• Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire

    Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire

    Klub Premier League, Manchester United nampaknya mulai frustrasi dengan perburuan mereka terhadap Matthijs De Ligt. Setan Merah diberitakan akan kembali mengarahkan radar mereka terhadap bek Leicester City, Harry Maguire.

    Di bursa transfer musim panas nanti, United tengah berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperkuat barisan pertahanan mereka yang tampil mengecewakan sepanjang musim 2018/2019.

    Salah satu nama yang sedang hangat diberitakan untuk merapat ke Manchester United adalah Matthijs De Ligt. Bek tengah Ajax Amsterdam itu disebut menjadi buruan nomor satu Setan Merah di musim panas nanti.

    Dilansir Evening Standard, United mulai melirik alternatif lain untuk De Ligt di musim panas nanti. Mereka disebut akan kembali mengejar Harry Maguire di musim panas nanti.

    Simak rencana transfer United untuk kedua bek tersebut selengkapnya di bawah ini.

    De Ligt Susah

     

    Laporan itu mengklaim bahwa United mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan alternatif lain selain De Ligt karena sang bek terkesan menarik ulur tawaran setan merah.

    De Ligt sendiri memang tengah mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub papan atas Eropa. Namun ia disebut paling berpotensi bergabung dengan Manchester United atau Barcelona.

    Sang bek sendiri diberitakan memiliki preferensi bergabung dengan Barcelona, sehingga United harus menyiapkan opsi alternatif jika tawaran mereka akhirnya tidak digubris oleh sang bek.

    Target Lama

     

    Solskjaer sendiri disebut sudah meminta manajemen United untuk kembali mendekati Harry Maguire yang saat ini tengah membela Leicester City. Maguire sendiri merupakan target lama United, di mana Jose Mourinho sempat mencoba mendatangkannya ke Old Trafford musim lalu.

    Solskjaer menilai Maguire merupakan opsi yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Selain ia sudah teruji di Premier League, Maguire juga tampil konsisten dalam dua tahun terakhir bersama The Foxes.

    Namun United harus siap menggelontorkan banyak uang untuk sang bek, karena mereka harus membayar sekitar 80 juta pounds untuk membawa sang bek ke Old Trafford di musim panas nanti.

     


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :