• Korban Pertama Antonio Conte di Inter: Mauro Icardi

    Korban Pertama Antonio Conte di Inter: Mauro Icardi

    Rumor belakangan ini semakin mengaitkan Antonio Conte dengan Inter Milan. Mantan pemainnya di Juventus dulu, Andrea Pirlo, yakin bahwa pria berumur 49 tahun tersebut bakalan mendepak penyerang andalan, Mauro Icardi.

    Dalam beberapa tahun terakhir, gol-gol yang lahir dari kaki Icardi kerap menyelematkan Inter dari posisi terjepit. Contohnya pada musim lalu, di mana satu gol Icardi berhasil membuat Nerazzurri mengalahkan Lazio dan dapat jatah tiket ke Liga Champions.

    Namun belakangan ini, ia kerap menjadi target kemarahan para penggemar. Semuanya bermula karena drama pelepasan ban kapten dan juga isu cedera yang dianggap publik sebagai bentuk 'mogok main' dari penyerang asal Argentina tersebut.

    Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

    Icardi Jadi Korban Pertama

     

    Drama sudah berakhir, tapi masih banyak penggemar Inter yang berharap Icardi angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Kebencian bisa jadi semakin menjadi-jadi andai kegagalan eksekusi penalti Icardi kala melawan Empoli, Senin (27/5) menjadi biang kekalahan Inter Milan.

    Pirlo sendiri meyakini bahwa Icardi tidak akan punya masa depan di Nerazzurri andai Antonio Conte datang. Sepengetahuannya, mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut tidak senang menggunakan striker dengan tipikal seperti Icardi.

    "Icardi? Saya tidak yakin Icardi adalah striker yang bagus untuk gaya Antonio Conte," tutur Andrea Pirlo kepada Sky Sport.

    "Conte menginginkan striker yang bisa saling berhubungan dengan keseluruhan tim, striker yang mengoper bola ke pemain lainnya dan Icardi tidak sering melakukan itu," lanjutnya.

    Bisa Melebihi Mourinho

     

    Selain itu, Pirlo juga yakin bahwa Conte bakal menuai kesuksesan di rival bebuyutan Juventus tersebut. Bahkan, ia percaya kesuksesannya akan melebihi Jose Mourinho yang mampu mempersembahkan treble untuk Inter Milan di tahun 2010 dulu.

    "Menurut saya, Conte bisa memberikan yang lebih dari Mourinho, terutama dari struktur serta perjuangan," tambahnya.

    "Jika dia bergabung dengan Inter, para penggemar akan mendukung tim, dan bahkan, mereka bisa jadi lebih dekat dengan para pemain," tandasnya.

    Selain Inter, Conte juga disebut masuk dalam bursa pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Namun sang juara Serie A itu dipercaya cenderung lebih memilih sosok lain seperti Mauricio Pochettino atau Maurizio Sarri.


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :