• Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Antonio Conte

    Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Antonio Conte

    Spekulasi mengenai siapa pelatih Inter Milan musim depan mulai menemui titik terang. Tim berjuluk La Beneamata itu akan segera memperkenalkan Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka dalam waktu dekat ini.

    Rumor pergantian pelatih kepala Inter Milan sudah berhembus sejak awal tahun 2019 kemarin. Manajemen Inter Milan disebut kurang puas dengan performa Nerrazurri di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti dalam dua musim terakhir.

    Spalletti sendiri diberitakan akan dipertahankan Inter jika ia berhasil membawa Nerrazurri lolos ke Liga Champions. Target itu berhasil dipenuhi oleh sang pelatih, namun Inter Milan dikabarkan tetap bersikukuh untuk menggunakan pelatih baru musim depan.

    Menurut laporan Sky Sports, Inter Milan sudah mengunci jasa manajer baru mereka untuk musim depan. Mereka disebut akan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka dalam waktu dekat ini.

    Simak situasi penunjukan Conte sebagai manajer baru Inter selengkapnya di bawah ini.

    Pelatih Berpengalaman

     

    Inter Milan punya alasan mengapa mereka lebih memilih menggunakan jasa Conte musim depan. Mereka ingin Inter segera menjadi penantang gelar yang serius untuk musim depan.

    Reputasi Conte sebagai pelatih top mencuat saat ia berhasil membangkitkan Juventus beberapa tahun yang lalu menjadi penguasa Italia. Ia juga membuktikan kualitasnya saat melatih Timnas Italia dan Chelsea.

    Manajemen Inter merasa Conte sanggup mewujudkan target mereka menjadi juara Serie A, sehingga mereka bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pelatih.

    Detail Kontrak

     

    Menurut laporan tersebut, Conte akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan mengabdi di Giuseppe Meazza hingga tahun 2022 mendatang.

    Conte sendiri diberitakan akan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen Inter untuk belanja pemain. Ia diharapkan mampu mentransformasi skuat Inter menjadi skuat juara dalam jangka waktu tersebut.

    Menurut laporan itu, Conte akan resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Inter Milan pada minggu depan, sesuai Final Liga Champions musim ini.

     

     


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :